FREE MP3

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Justin Drew Bieber

Justin Drew Bieber lahir 1 Maret 1994 Apakah pop Kanada / R & B penyanyi.  Dia memulai karir profesional di YouTube, di mana ia ditemukan oleh manajer masa depannya, Scooter Braun.  Braun Bieber terbang ke Atlanta, Georgia, untuk berkonsultasi dengan Usher dan segera menandatangani kontrak rekaman dengan Island.
Bagian pertama dari dua bagian debut album My World dirilis pada tanggal 17 November 2009. Empat sukses pra-album single telah dirilis: "Satu" Waktu, "Satu Kurang Lonely Girl", "Love Me", dan "Favorite Girl", yang Top 15 hits di Kanada Hot 100 dan Top 40 hits di Billboard Hot 100.

Prestasi ini membuat Bieber artis solo dalam sejarah Billboard memiliki empat single dari album debut grafik dalam 40 Top of the Hot 100 sebelum rilis album. Album ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, dan debuted di # 6 pada US Billboard 200, penjualan 137.000 keping dalam minggu pertama, yang merupakan rilis pembukaan terbaik kedua untuk artis baru pada tahun 2009. Ini juga debut di # 1 pada Chart Album Kanada. Pada minggu kelima, album ini telah terjual lebih dari 522.000 kopi di Amerika Serikat, dan telah disertifikasi Platinum di Kanada. Bagian II dari My World saat ini ditetapkan untuk rilis Maret 2010.